Arabica Gaterbas [Galau Terserah Bebas] dibayar Dirham

1101

Arabica Gaterbas [Galau Terserah Bebas] dibayar Dirham

Pencinta kopi pasti mengenal jenis kopi Arabica atau Robusta.  Pilihan ada di anda, ada orang yang suka dengan Arabica dan ada orang yang suka Robusta. Tapi kami menganjurkan anda untuk mencoba Arabica Gaterbas ini.

Kopi Aribica berkembang dengan baik di dataran tinggi seperti Blangkejeren NAD dengan suhu lebih sejuk dan curah hujan yang lebih rendah. Arabika dibandingkan robusta yang biasanya tumbuh lebih baik jika ditanam pada dataran rendah. Arabica  mempunyai kandungan lipid, gula yang membuat asam dan mudah larut.

Di Blangkejeren ada Café Gatebas yang mengeluarkan juga produksi kopi Arabica roasted biji. Kopi biji ini memiliki aroma yang lebih kuat, rasa lebih manis lembut dan sedikit asam, jika anda memakai seluruh sense anda saat mencicipinya ada jejak rasa sensasi buah jika kopi ini masih segar. Perlakuan terbaik didapat saat kopi rosted segar, digiling dahulu sebelum di konsumsi, dan jika anda ingin menghasilkan rasa terbaik pastikan di sedu dengan air pans sekitar  85-95 derjat Celsius. Sempurna bagi pengopi.

Atas budi baik Tuan Dedy Sastradi biji kopi Arabica Gaterbas ini telah kami terima di Bintan dan Alhamdulilah wa syukurilah kopi dengan rasa “outstanding” dapat dibayar dengan uang universal juga yaitu Dirham Perak. 500 gram roasted bean [biji kopi yang telah digongseng ini] dibayar dengan 2 Dirham Perak + 10 ribu rupiah. 1 Dirham adalah koin dari perak murni seberat 2.975 gram. Jika anda niat menikmati rasa yang membuat anda tenang dengan aroma menyegarkan dengan rasa buah saat meminumnya, silahkan kontak Tuan Dedy Sastrady di Blangkejeren NAD [WA +62 852-8219-7010]  Barakalah