Gunakan Dirham anda, Beli VCO Kepri.

165

Dirham adalah koin perak murni seberat 2.975 gram dikeluarkan oleh otoritas pemimpin ummat Islam para Sultan dan Amir. Tujuan pencetakan Dirham dan Dinar [Koin emas 22 k seberat 4.25 gram] adalah untuk penunaian zakat mal yang menurut empat madhab utama Syafii, Hambali, Hanaf dan Maliki harus dibayar dengan ukuran Dinar dan Dirham, selain itu juga dipakai untuk mahar, infaq, sadaqah, waqaf dan perdagangan ridaha sama ridha.

Di Tanjungpinang, Kepri perdagangan dengan menggunakan Dirham sudah semakin dikenal dan menjadi kebiasaan masyarakat terutama di Kesultanan Bintan Darul Masyhur. Salah satunya adalah ibu Reny Emelia yang menjual produk lokal VCO [Virgin Coconut Oil] yang dibuat oleh pengusaha Kepulauan Riau dapat dibayar sebahagian dengan Dirham.

VCO Produk Kepulauan Riua

Virgin coconut oil (VCO) alias minyak kelapa murni, dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa biasa karena keduanya melewati proses ekstraksi yang berbeda. Virgin coconut oil diperoleh langsung dari santan kelapa segar tanpa melalui proses pemanasan, penyulingan, pemutihan, dan pengharuman sehingga tidak mengubah sifat alami minyak. Dan ternyata, manfaat virgin coconut oil bagi kesehatan sangat menakjubkan.

Hampir sama dengan Minyak zaitun dari Timur Tengah, atau Minyak argan dari Marokko , Asia Tenggara memiliki Virgin coconut oil yang mengandung asam lemak rantai sedang, yang tidak hanya lebih mudah diserap oleh hati dibanding jenis asam lemak lainnya, tetapi juga dimetabolisme lebih cepat. Artinya, asam lemak sehat ini dapat diolah lebih lanjut menjadi keton yang dapat dimanfaatkan oleh otak sebagai sumber energi utamanya.

Selain itu, senyawa fenolik yang unik dan hormon yang ditemukan dalam minyak kelapa dara mungkin dapat mencegah agregasi peptida beta amiloid, yang merupakan bagian dari teori terkemuka tentang penyebab Alzheimer. VCO juga mengandung asam lemak dalam virgin asam laurat. Ketika asam laurat dicerna, asam lemak sehat ini akan berubah menjadi zat yang disebut monolaurin. Asam laurat dan monolaurin diketahui dapat membunuh patogen berbahaya penyebab infeksi, seperti bakteri, virus, dan jamur. Asam laurat juga diketahui baik untuk kesehatan jantung Anda dengan mengurangi total kolesterol dan meningkatkan kolesterol baik.

VCO murni baik dikonsumsi oleh ibu hamil, untuk melancarkan proses persalinan sehingga berlangsung dengan normal. Ibu hamil yang rutin mengkonsumsi minyak kelapa, maka ketika bayi lahir biasanya memiliki kulit yang bersih dan putih. VCO juga baik dipakai untuk dioles ke bayi jika ada biang keringat atau ada iritasi ringan akibat pemakaian pampers.
Yang jelas banyak sekali manfaat VCO yang sudah dibuktikan secara ilmiah, Ayo gunakan Dirham Dirham anda konsumsi VCO. Hubungi Ibu FB Reny Emelia atau WA 081260794797. Barakallah