Musim Nikah dengan mahar Dirham

5374

Musim nikah dengan menggunakan Mahar Dirham semakin mewujud di Kepri. Kemarin Akbar seorang pemuda asal Tanjungpinnag memberikan mahar kepada gadis pilihannya Dian dengan mahar 3 Dirham. Dihadiri keluarga besar dari kedua belah fihak Akbar dengan lancer mengucapkan ijab kabulnya.

Akbar dan Dian terlihat sumringah ketika dikunjungi wakalaindukbintan.com pada kamis siang kemarin saat syukuran pesta pernikahan di rumah yang beralamat di Batu 3 Tanjungpinang Kepulau Riau. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada Akbar dan Dian yang menggunakan Sunnah Rasululah Shallalah Alayhi Wassalam, mahar Dinar Emas dan Dirham Perak untuk mewujudkan keluarga Saqinah Mawahdah wa rahmah.

Irsyad pemuda asal Batam menukarkan Dirham untuk mahar

Selain Akbar baru baru ini juga seorang pemuda Irsyad berasal dari Batam Kepulauan Kepri juga telah membeli 18 Dirham dan dalam waktu dekat akan menjadikannya mahar untuk menyunting pilhan hatinya. Sebelumnya Queen dari Bintan seorang yang niat menikah dalam waktu dekat ini telah mendiskusikan rencana penggunaan Dinar dalam pernikahan mereka.

 

Musim Nikah menggunakan Dinar dan Dirham semakin mewujud, Tegakkan Sunnah Rasululah Shalalah Alayhi Wa ssalam. Sebagai informasi tambahan Dinar dan Dirham digunakan bukan hanya sebagai mahar, tetapi juga ditujukan untuk pembayaran zakat mal, infaq, sadaqah dan transaksi Sunnah ridha sama sama ridha. Barakallah