Waqaf untuk Pembangunan Imaret Sultan Huzrin Hood

983

Waqaf untuk pembangunan Imaret Sultan Huzrin Hood

Allah Akbar Allah Akbar Allah Akbar walilah ilhamd. Masjid Jami/Imaret Sultan Huzrin Hood terletak di daerah strategis jalan lintas Barat km17.5 Toa Paya Bintan. Kesultanan Bintan Darul Masyhur sedang merencanakan pembangunan Imaret yang merupakan kompleks terpadu Islami di mana sarana prasarana ibadah seperti Masjid berada dalam satu kompleks dengan sarana sosial seperti madrasah, tempat peristirahatan, klinik, dan sarana perdagangan seperti kios dan pasar sunnah tanpa riba, tanpa sewa dan pajak. Model Imaret ini adalah mengikut amal ahlul Madinah dan pada masa kekhalifahan Ustmani, sebagai contoh, 70% kota Istambul terdiri dari Imaret yang dibangun dengan menggunakan pola waqaf.

Sebelum dan saat bulan suci Ramdhan ini telah diterima Waqaf dari Muslim:

Keluarga Ibu Rostaty [Jakarta] sebesar 14 Dirham

Ibu Dina Wulandary [Bogor] sebesar 25 gram Emas

Baitul Mal Nusantara [Depok] sebesar 11 Dinar, 31 Dirham

Kiki dkk [Jakarta] sebesar Rp 1.000.000.-

Alm Muqadeem Ahmad Angka Wijaya Rp 250.000

Ibu Intan [Jakarta] Rp 100.000.-

Insya Allah pada bulan syawal ini akan dimulai pembangunan Masjid Jami/Imaret Sultan Huzrin Hood, Mohon Doa.

Kepada para pewaqif yang memberikan waqaf produktif ini kita doakan agar Allah Subhana Wa Ta’ala membersihkan dan mengembangkan hartanya, memberikan keampunan kepada seluruh keluarga dan mendapatkan ridha dan keberkahan dariNya.

Bagi Anda yang berniat beramal silakan menyalurkan waqaf untuk Imaret KBDM, baik berupa Dinar, Dirham atau rupiah silahkan kontak ke WA 0813 9604 7820 atau sile salurkan melalui Rekening:

Yayasan Bintan Darul Masyhur , Rek: 708 5504 333 BSM Cabang Tanjungpinang, Kepri. [Mohon kofirmasi sesudah pengiriman]